Sabtu, 18 Juli 2009

Manfaat situs FACEBOOK selain sebagai ajang Pertemanan


Jaringan sosial mjd unsur penting dlm akhir2 ini sehingga smua orang baik kalangan kecil maupun besar tidak mengabaikan yg namanya FACEBOOK, dengan potensi jangkauan dan akses yg luar biasa dapat menciptakan suatu pertemanan atau usaha yg lebih besar.Semakin hari trend penggunaan layanan jejaring sosial yang satu ini terasa semakin marak dan demam FB terasa kian mewabah. Situs jaringan ini bgtu fenomenaL dibanding layanan sejenis yg uda ada, Bahkan sekarang seseorang yg tdk punya situs yg satu ini dikatakan ketinggalan Jaman. hmmm… mulai dari anak sekolah, karyawan, mahasiswa, direktur, artis, politisi, dsbg nya smua pada demam FB.Kelebihan kelebihan FaceBOOK dibanding jejaring sosial yang lain (Myspace,multiply, Hi5 atau friendster)
1.—> FaceBOOk memberi kesempatan memanfaatkan kemampuan multimedia seperti umenciptakan jaringan dan kelompok yang tiap user bebas menciptakan kelompok berdasarkan hobi atau apapun serta tiap group bisa plod gambar, foto dan video sehingga lebih interaktif.
2.—> Facebook memungkin kan anggota membuat acara misal gathering ,kopi darat(hmmm….), ato berbagai acara lainnya. Fb juga bisa mengundang pihak ketiga dan kita mengkonfirmasi kehadirannya.
3.—> Facaebook memberikan kesempatan mengembangkan aplikasi yg fun dan jg memberi peluang individu mempromosikan usaha sambiltetap mempertahankan keinformalan jejaring sosial. d FB pengusaha juga bsa uplod produk dgn menyertakan kontrak serta membuat FB event dan mengundang rekan atau anggota di group.
FB—> juga menjadi Iklan lebih Efektif.Dengan FB tidakdapat d pungkiri , FB dgn potensi jangkauan dan akses pengguna yg luar biasa dpt menciptakan peluang yg lebih besar untuk membantu pemasaran dari semua kalangan untuk bersaing lebih efektif d pasar Global (Kyle lime) dan juga untk ber iklan d FB jga bsa menggunakan kartu kredit yg Valiud untuk pembayaran.Dan yg paling penting untuk pemasaran ,FB bisa beriklan gratis (hehe…)tapi… ada yg menarik lagi untuk ber iklan d FB jika kita kreatif dan jeli , ada celah2 yang membuat beriklan lebih Wah…caranya adalah dengan memanfa atkan “FB ADVERTISING CREDITS” yg bisa DI PEROLEH DGN MEMASUKKAN fb COUPON CODE (Nilai kode kupon berbeda beda) tentunya yg ini tidak gratiss. hehe….Dengan banyaknya kelebihan ini. Apakah kita siap memanfaatkan FACEBOOK sbgai mencari peluang yg besar untuk berusaha ??? selain hanya untuk ajang pertemanan saja. untuk itu manfa’atkan lah dgn menggalinya lebih dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar